Prediksi Jerman Vs Ceko pada kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Prediksi Jerman Vs Ceko pada kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa
Timnas Jerman akan menjamu Republik Ceko pada babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Minggu (8/10/2016) dini hari di Volksparkstadion, Hamburg. Bentrokan keduanya beraroma balas dendam meski tak pernah berjumpa dalam sembilan tahun terakhir.




Jerman punya kenangan buruk saat menghadapi Ceko. Pada Oktober 2007 silam di kualikasi Euro 2008, Tim Panser takluk 0-3 di hadapan publik Allianz Arena. Kini, tuan rumah lebih difavoritkan untuk menang ketimbang Ceko. 

sumber : http://bola.liputan6.com/read/2621104/prediksi-jerman-vs-ceko-menanti-keajaiban-kecil

Pelatih Joachim Low berambisi untuk menggenapkan koleksi poin Die Mannschaft. Dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Jerman unggul selisih gol dari Azerbaijan dan berada di puncak klasemen grup C dengan koleksi 3 poin dari satu laga.

"Saya beranggapan kalau kami akan mengamankan poin-poinnya. Tujuan kami jelas, mengamankan enam poin," ujar Low dalam jumpa pers pra-pertandingan, dilansir dari dw.com, Sabtu (8/10).

Jelang bentrokan dengan Ceko, Thomas Muller dan kawan-kawan telah mengantongi dua kali kemenangan. Kebangkitan pertama pasca gugur di semifinal Piala Eropa yakni kala menekuk Finlandia 2-0 di partai persahabatan.

Selanjutnya, Jerman berhasil menang meyakinkan 3-0 atas Norwergia di partai pembuka Grup C, dua veteran yang pensiun yakni Bastian Schweinsteiger dan Lukas Podolski.

Dari sisi Ceko, pensiunnya kiper Petr Cech and playmaker Tomas Rosicky membawa perubahan besar untuk tim ini. Ceko sempat menang telak 3-0 melawan Armenia di laga ujicoba, namun hanya mampu imbang 0-0 melawan Irlandia Utara di laga gameweek pertama kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dalam lawatan tim asuhan Karel Jarolim kali ini, Ceko mengharapkan sebuah keajaiban untuk bisa mengalahkan Der Panser. 

"Kami bermain melawan tim yang hanya bisa dikalahkan dalam keadaan luar biasa. Kami berharap ada keajaiban kecil," kata Jarolim pada majalah olahraga Jerman Kicker.

Info lengkapnya silahkan kunjungi : Prediksi Jerman Vs Ceko pada kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Entri Populer