Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Terbaru

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Terbaru
Sony telah hadirkan kembali produk terbaru salah satunya yaitu Sony Xperia XZ yang baru saja dikenalkan di bulan September 2016. Smartphone Sony Xperia XZ akan dirilis pada bulan Oktober 2016 mendatang. Sony Xperia XZ juga bisa disebut dengan Sony Xperia XZ Dual F8332 yang lebih berkualitas tersebut.


Jaringan yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XZ memberikan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ memberikan dukungan kecepatan yang lebih spektakuler dengan LTE Cat9 450/50 Mbps yang memberikan hasil maksimal. Dimensi yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XZ menerapkan ukuran 146 x 72 x 8.1 mm dan bobot 161 gram yang lebih berkualitas.

Sumber :http://oketekno.com/33602/harga-dan-spesifikasi-sony-xperia-xz-terbaru-gunakan-ip68-certifiedkamera-23mp.html

Smartphone memiliki dua versi yaitu Single SIM denan ukuran Nano-SIM dan Dual SIM yang juga memiliki ukuran Nano-SIM dan bisa stand-by keduanya. Keunggulan Sony Xperia XZ terdapat dukungan IP68 sertifikat dan juga mendukung anti debu serta anti air dengan kisaran 1.5 meter selama 30 menit.
Tipe layar pada smartphone Sony Xperia XZ yang menerapkan dukungan IPS LCD lebih berkualitas dengan layar sentuh dan juga 16 juta warna lebih optimal. Ukuran layar Sony Xperia XZ mampu memberikan lebar 5.2 inchi serta menerapkan rasio bodi dan layar 70.9% yang lebih berkualitas tersebut.

Dalam layar Sony Xperia XZ memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 424 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ juga menerapkan dukungan multitouch dengan 10 jari langsung dalam satu layar. Pelindung layar Sony Xperia XZ didukung dengan adanya Corning Gorilla Glass dan memiliki kelebihannya terdapat Trilimuios display dan X-reaity Engine yang lebih berkualitas.

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XZ telah menerapkan Android v6.0.1 Marshmallow serta memiliki rencana akan di perbarui dengan menggunakan Android terbaru v7.0 Nougat dari Google. Selain itu, chipset yang mendukung smartphone ini memiliki dukungan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang dimiliki smartphone Sony Xperia XZ sudah menggunakan quad core dengan kecepaan 2×2.15 GHz Kyo & 2×1.6 GHz Kyro yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga telah memiliki dukunan GPU dengan tipe Adreno 530 untuk menghasilkan gambar 3D lebih sempurna.

Memori eksternal Sony Xperia XZ sudah memiliki maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta untuk media penyimpanan internal terdapat dukungan 32GB/64GB dengan 3GB RAM untuk menampung lebih banyak aplikasi dan bisa digunakan untuk maksimalkan kegunaan dalam smartphone tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Sony Xperia XZ menerapkan resolusi 23MP serta memberikan fitur phase detection and laser autofocus, LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Kamera selfie yang sudah diterapkan dalam Sony Xperia XZ menerapkan resolusi 13MP yang mampu untuk komunikasi via video chat dan foto selfie lebih mudah.

Sony Xperia XZ menerapkan sound yang lebih maksimal dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dengan stereo speakers, 3.5mm jack yang digunakan untuk port headset dan menerapkan kelebihan sound diantaranya 24-bit/192kHz audio, Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih sempurna.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XZ menerapkan dukungan adanya WIFI, Bluetooth dengan versi 4.2, A2DP, aptX, LE yang lebih memberikan hasil maksimal tersebut. GPS yang sudah memiliki tipe A-GPS, GLONASS/BDS yang lebih memudahkan anda dalam  melacak seseorang yang sedang aktif GPSnya. Selain itu juga terdapat dukungan NFC dan USB dengan versi 2.0, Type-C 1.0 yang lebih berkualitas.

Senso yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia XZ mendukung adanya Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass, color spectrum yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia XZ bisa digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, IM, Push Email yang lebih mudah.

Sony Xperia XZ juga telah dilengkapi dengan Fast battery charging dengan Quick Charge 3.0, daya tampung baterai Sony Xperia XZ mampu menerapkan Non-removable Li-Ion 2900 mAh yang cukup bekualitas. Dengan kualitas baterai tersebut mampu stand-by dengan kisaran waktu 600 jam 2G atau 610 jam 3G, waktu bicara menggunakan kisaran 11 jam 40 menit 2G atau 17 jam 30 meni 3G. Lihat spesifikasi Sony Xperia XZ dibawah ini.
Info lengkapnya silahkan kunjungi link ini: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Terbaru

Entri Populer