Kepergok Suami Simpan Pria Dalam Kamar, Wanita Cantik Berhijab Ini Disidang

 hijab 2015
Wanita berparas ayu, RA Dwi Rahayu Widisari (39) menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Kaltim, Rabu (16/9) siang. Ia didampingi kuasa hukumnya, Ari beserta seorang terdakwa lain bernama Feri Hariadi. Sidang dilangsungkan tertutup.

Widi, sapaan RA Dwi Rahayu Widisari, disidang atas laporan dugaan perzinaan. Ia diadukan suaminya sendiri, Aminuddin. Mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Kaltim empat periode itu memergoki istrinya, Widi bersama pria lain, Feri Hariadi di dalam kamar rumahnya, Maret lalu.

Agenda sidang yang berlangsung 30 menit itu adalah pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) Reza Pahlevi. Usai sidang, wanita kelahiran Demak 3 Juni 1976 ini langsung meninggalkan gedung PN Samarinda tanpa memberikan komentar sedikit pun kepada awak media.

Hal yang sama juga dilakukan Feri. Sementara itu, Kuasa Hukumnya, Ari mengatakan, pihaknya akan menelaah isi dakwaan yang setebal tiga halaman sebelum menyampaikan eksepsi.

Aminuddin, yang ditemui Samarinda Pos (Jawa Pos Grup) usai sidang, sempat menceritakan kisah perselingkuhan istrinya itu. Ia mengaku sudah menaruh curiga terhadap Feri sejak pertama dikenalkan Widi sebagai sales asuransi.

“Ada hal yang kurang wajar dengan kedekatan mereka. Makanya saya curiga. Bahkan beberapa waktu lalu saya sempat menegur dia foto bareng dengan mami (sapaan sayang Aminuddin kepada Widi) di depan saya,” kata Aminuddin.  



sumber

Entri Populer