Lintas Bola: Prediksi Belanda vs Prancis Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Belanda vs Prancis Kualifikasi Piala Dunia 2018
Lanjutan kompetisi dari Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang kali ini akan mempertemukan antara Belanda melawan Prancis yang akan diselenggarakan di Amsterdam ArenA, pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.


Belanda yang saat ini sedang menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup A akan menghadapi Prancis yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan sebelumnya, Belanda Berhasl untuk meraih kemenangan ketika menjamu Belarusia dirumah mereka sendiri yang berakhir dengan kedudukan akhir 4-1. Kemenangan telak tersebut berhasil menempatkan mereka diperingkat pertama klasemen sementara saat ini dan unggul selisih gol dengan Prancis yang ada dibawah mereka.

sumber: http://guruprediksi.com/prediksi-belanda-vs-prancis-11-oktober-2016/

Menjelang laga ketiga di Grup A, Belanda akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu Prancis dirumah mereka sendiri. Kemenangan pertama yang mereka raih dilaga sebelumnya membuat mereka semakin yakin untuk bisa tembus kebabak selanjutnya. Namun kali ini lawan yang akan mereka hadapi kali ini pun merupakan finalis dari Euro 2016 lalu yang membuat mereka tetap harus waspada dan Netherlands yang dinahkodai oleh Sneijder dkk juga sudah siap untuk menyambut Prancis dirumah mereka sendiri.

Sedangkan untuk Prancis sendiri yang saat ini sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A ini juga berhasil untuk meraih kemenangan ketika menjamu Bulgaria dirumah mereka sendiri yang berakhir dengan kedudukan akhir 4-1. Kemenangan tersebut juga menempatkan mereka diperingkat kedua klasemen sementara Grup A hanya kalah selisih gol dengan Belanda yang berada tepat diatas mereka.

Pada laga ketiga di Grup A, Prancis akan melakukan kunjungan ke Amsterdam ArenA dan akan mencoba untuk menantang tuan rumah Belanda. Kemenangan dilaga sebelumnya juga mengakhiri kritikan dari publik terkait hasil imbang dilaga perdana ketika menghadapi Belarusia. Kali ini, mereka langsung dihadapkan dengan tim kuat di Grup A, Belanda. Prancis juga sudah melakukan berbagai persiapan dan diyakini akan membawa pasukan terbaik mereka untuk menyambangi Amsterdam ArenA dan berusaha untuk mencuri kemenangan kedua mereka di Grup A.

Jika dilihat dari data statistik head to head antara kedua tim ini, mereka masih memiliki statistik yang seimbang dimana masing-masing tim berhasil untuk menang dua kali, bermain imbang satu kali dan menelan kekalahan dua kali dalam lima laga terakhir mereka apabila saling berhadapan.

Berikut ini akan kami sajikan berbagai data statistik head to head antara kedua tim, laga terakhir beserta dengan prediksi susunan pemain yang mungkin saja akan diturunkan pada pertandingan kali ini.

Info lengkapnya silahkan kunjungi link ini: Prediksi Belanda vs Prancis Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Prancis

Belanda (4-5-1): Maarten Stekelenburg, Jeffrey Bruma, Daley Blind, Virgil van Dijk, Rick Karsdorp, Georginio Wijnaldum, Quincy Promes, Wesley Sneijder, Davy Klaassen, Kevin Strootman, Vincent Janssen

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris, Layvin Kurzawa, Raphael Varane, Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, Kevin Gameiro

Lima Pertandingan Terakhir Head To Head Antara Belanda vs Prancis

25 Mar 2016 Netherlands 2 – 3 France

5 Mar 2014 France 2 – 0 Netherlands

13 Jun 2008 Netherlands 4 – 1 France

31 Mar 2004 Netherlands 0 – 0 France

21 Jun 2000 France 2 – 3 Netherlands

Lima Pertandingan Terakhir Belanda

8 Okt 2016 Netherlands 4 – 1 Belarus

7 Sep 2016 Sweden 1 – 1 Netherlands

2 Sep 2016 Netherlands 1 – 2 Greece

5 Jun 2016 Austria 0 – 2 Netherlands

2 Jun 2016 Poland 1 – 2 Netherlands

Lima Pertandingan Terakhir Prancis

8 Okt 2016 France 4 – 1 Bulgaria

7 Sep 2016 Belarus 0 – 0 France

2 Sep 2016 Italy 1 – 3 France

11 Jul 2016 Portugal 1 – 0 France

8 Jul 2016 Germany 0 – 2 France

Entri Populer