Prediksi Albania vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2018


Prediksi Albania vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2018

Sejak pertemuan pertamanya pada tahun 1986 hingga pertemuan terakhirnya di tahun 1993, Albania belum pernah meraih kemenangan satu kali pun dari Spanyol. Apakah di laga ini Albania dapat meraih kemenangan pertamanya ?

Data Fakta Albania vs Spanyol:

– Terakhir Albania dan Spanyol bertemu adalah 23 tahun silam, dimana pada saat itu Spanyol meraih kemenangan 5-1 atas Albania.

– Dalam lima pertemuan Albania dan Spanyol, Albania tidak pernah meraih kemenangan satu kali pun baik kandang maupun tandang.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Spanyol atas Albania adalah 9-0, dimana itu terjadi pada Desember 1990.

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-albania-vs-spanyol/

– Albania telah berhasil mencetak sebanyak dua gol (keduanya terjadi di kandang) ke gawang Spanyol dalam lima pertemuannya.

– Spanyol berhasil mencetak gol sebanyak 24 kali (17 kali di kandang dan tujuh kali di tandang) ke gawang Albania dalam lima pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Albania mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Spanyol mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan.

Baca Juga:Prediksi Islandia Turki

– Albania tercatat meraih dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Spanyol tercatat meraih satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Saat ini Albania berhasil duduk di puncak klasemen dengan raihan poin enam dari dua pertandingan. Sementara itu, Spanyol berada di posisi runner up dengan raihan poin empat dari dua pertandingan.

– Albania adalah saut-satunya tim yang mendapatkan kemenangan di matchday pertama dan matchday kedua.

– Spanyol adalah tim yang paling banyak mencetak gol hingga matchday kedua, yakni dengan sembilan gol.

Albania dan Spanyol adalah tim yang paling sedikit mengalami kebobolan hingga matchday kedua, yakni dengan satu gol.

Skuad Albania

Kiper: Etrit Berisha (Atalanta), Orges Shehi (Skenderbeu Korce), Alban Hoxha (Partizani Tirana)

Bek: Ansi Agolli (Qarabag), Mergim Mavraj (1. FC Köln), Elseid Hysaj (Napoli), Berat Djimsiti (Avellino), Naser Aliji (FC Kaiserslautern), Freddie Veseli (Empoli), Ermir Lenjani (Rennes), Andi Lila (PAS Giannina)
Gelandang: Jahmir Hyka (Luzern), Odise Roshi (Terek Grozny), Amir Abrashi (SC Freiburg), Migjen Basha (Bari), Burim Kukeli (Zurich), Ergys Kace (Viktoria Plzen), Ledian Memushaj (Pescara), Taulant Xhaka (Basel), Eros Grezda (NK Lokomotiva), Liridon Latifi (Skenderbeu Korce), Azdren Llullaku (Gaz Metan Medias)

Penyerang: Sokol Cikalleshi (Istanbul Basaksehir), Bekim Balaj (Terek Grozny), Edgar Cani (A.C. Pisa 1909)

Skuad Spanyol
Kiper: David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli) and Sergio Rico (Sevilla).

Bek: Jordi Alba (Barcelona), Gerard Piqué (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona), Nacho (Real Madrid) and Javi Martinez (Bayern Munich).

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), David Silva (Manchester City), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Saul Niguez (Atletico Madrid), Koke (Atletico Madrid), Isco (Real Madrid) and Andres Iniesta (Barcelona).

Penyerang: Alvaro Morata (Real Madrid), Lucas Vazquez (Real Madrid), Nolito (Manchester City), Jose Callejon (Napoli), Diego Costa (Chelsea) and Vitolo (Sevilla).

Info Lengkapnya : Prediksi Albania vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2018

Entri Populer