Host Bintang Pantura 3 Babak 8 Besar



Babak 8 Besar Bintang Pantura 3: Pembawa Acara yang Bintang Pantura (Musim 3) adalah suatu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut pantura musim ketiga dari Bintang Pantura 3 yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 13 September 2016. Perbedaan dari musim-musim sebelumnya, pembawa acara pada musim ini ditambah Melaney Ricardo. 

Sedangkan pada kursi mentor Iis Dahlia, Beniqno, dan Saipul Jamil pada musim ini tidak terlibat.
Pembawa acara dari musim ke-musim selalu sama yakni Trio Julit. Namun, pada musim ini berubah total atau mengalami penyegaran dengan formasi pembawa acara yang bertambah. Untuk itu, formasinya menjadi 4 yaitu Ramzi, Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan ditambah Melaney Ricardo. Berbeda julukan pula yang disematkan kepada setiap pembawa acara. 

Di musim-musim sebelumnya Andhika Pratama dijuluki Sipit, Ramzi Jujur, dan Irfan Hakim Imut. Namun di musim ini, ke-4 pembawa acara dijuluki dengan sebutan yang lebih menarik dan ditambah kesan penampilan yang mereka bawakan, Ramzi dijuluki Host Cubby karena mempunyai pipi yang tembem, Andhika Pratama dijuluki Host Bule yang selalu mengenakan rambut pasangan bewarna putih, Irfan Hakim dijuluki Host Brewok karena selalu memakai brewok-brewokan, dan Melaney Ricardo yang dijuluki Host Security karena selalu bertugas membawa peluit untuk melerai para mentor yang berdebat untuk memperebutkan para peserta.

Pada hari ke-5 sampai ke-7 format pembawa acara menjadi 3 Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi. Sedangkan hari selanjutnya menjadi 3 yakni Trio Julit.

Itulah Host  Bintang Pantura 3 Babak 8 Besar yang lucu dan gokil

Entri Populer